Preview Persiba vs Persitara

Si Pitung Andalkan Serangan Balik

VIVAnews - Persitara akan bertandang ke markas Persiba Balikpapan, Sabtu, 7 Desember 2009. Pada pertandingan ini Laskar Si Pitung akan berusaha untuk memaksimalkan serangan balik.

Persiba musim ini menjelma menjadi tim perkasa di pentas Liga Super Indonesia (ISL) 2009/2010. Buktinya, Beruang Madu masih kokoh di puncak klasemen sementara tanpa pernah terkalahkan sekalipun.

Persitara akan menjajal kekuatan Persiba akhir pekan ini. Menurut Asisten Pelatih Persitara, Dody Sahetapy, dalam pertandingan nanti timnya bakal mendapat tekanan sejak menit-menit awal.

Namun Dody menolak timnya menjadi bulan-bulanan Beruang Madu. Sebaliknya, Dody bahkan menyiapkan senjata ampuh untuk mencuri poin saat tampil di Stadion Balikpapan nanti.

"Serangan balik akan menjadi kunci kami dalam mencuri gol," kata Dody membuka sedikit rahasia dapur timnya.

Meski terdengar simpel,strategi ini menurut Dody butuh konsentrasi yang tinggi. Pasalnya pemain-pemain Persitara harus mampu menjaga koordinasi yang baik saat melancarkan serangan.

Tak hanya itu, Tantan cs juga harus mampu menjaga masa transisi saat bertahan dan menyerang. "Jangan sampai mudah kehilangan bola, jika itu bisa dipertahankan dan konsisten disepanjang pertandingan, maka misi kami mencuri poin bisa saja terwujud," kata Dody.

Pecahkan Rekor Tertinggi, Harga Emas Hari Ini Tembus Rp 1.249.000 Per Gram
Ilustrasi: Polisi di lokasi kecelakaan.

Sopir Sedan di Tangsel Jadi Tersangka Usai Tabrak Pemotor dan PKL

Dalam peristiwa kecelakaan pengemudi mobil sedan yang menabrak pemotor dan PKL terdapat satu orang meninggal dunia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024