Maradona Sempat Ingin Pergi

VIVAnews - Diego Maradona sempat ingin meninggalkan pemusatan latihan Argentina jelang lawan tuan rumah Skotlandia di Hampden Park, Kamis, 20 November 2008 dini hari WIB.

Debut Maradona ditandai komplikasi kehamilan sang putri, Giannina. Giannina yang juga tunangan striker Atletico Madrid, Sergio Aguero, berada di Madrid. Akhirnya, Aguero yang sebenarnya tampil dalam laga Argentina menandai debut sang mertua itu, pulang ke Madrid.

Maradona menyebut bahwa dirinya batal ke Madrid atas permintaan putrinya. Giannina minta sang ayah tetap bertahan di Glasgow.

"Hati saya teriris mendengar kondisi Giannina. Saya seperti ingin terbang untuk menjumpainya. Tapi, saya tahu akhirnya dia minta saya bertahan di sini (Glasgow)," sebut Maradona kepada stasiun radio Argentina, La Red.

Maradona menyebut bahwa putrinya memang masuk rumah sakit, tapi kondisinya baik-baik saja. Maradona dijadwalkan menemui Giannina setelah laga yang dimenangkan Argentina 1-0 itu.

Maradona sangat khawatir dengan kandungan Giannina yang telah berumur enam bulan. Beruntung, Aguero telah kembali ke Madrid, meski harus absen memperkuat Tim Tango.

Pakai Uang Palsu Beli Narkoba dan Punya Senpi Rakitan, Pecatan TNI AL di Lampung Ditangkap
Kemenag Gelar Peringatan Nuzulul Qur'an Nasional Tahun 2024

Peringatan Nuzulul Qur'an Tingkat Nasional, Kemenag: Spirit Bawa Indonesia Menjaga Keragaman

Peringatan Nuzulul Qur'an tingkat nasional, digelar oleh Kementerian Agama atau Kemenag. Pada tahun 2024 ini, digelar di Auditorium HM Rasjidi Kemenag, pada Rabu kemarin.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024