KD 'Cemburu' pada Anang

VIVAnews - Setelah pisah dari Anang, KD merasa tidak leluasa dan tidak memiliki kebebasan untuk bertemu dengan kedua buah hatinya.

Tangis Keluarga Pecah saat Terima 12 Jenazah Korban Kecelakaan Maut KM 58

Krisdayanti merasa sedikit cemburu karena Anang bisa memiliki kewenangan penuh terhadap Aurel dan Azriel, sedangkan ia sangat terbatas untuk bisa bertemu kedua anaknya.

"Anang nggak berlakukan izin, jadi dia bisa kapan saja dengan kondisi dan peraturan yang dia miliki untuk membawa anaknya kapan aja, kemana aja," imbuh KD yang dijumpai di Studio Cawang, 2 Desember 2009.

Ada sekilas rasa iri dan cemburu yang dirasa KD. Sang diva yang selama ini sangat jarang bertemu Aurel dan Azriel, merasa sering tidak merasa bebas dan selalu dipantau oleh Anang.

"Saya sedih aja, walaupun bapaknya keluar kota, Anang pasti menugaskan orang kepercayaannya untuk menjaga anak saya. Harusnya dia bisa membagi itu, karena kesepakatan itu dia juga yang buat," tambah KD.

Anang yang sedang konser di Malaysia, rencananya akan turut memboyong dua buah hatinya untuk ikut serta. KD pun pasrah untuk tidak bertemu anak-anaknya untuk sementara waktu.

"Ya saya nggak bisa melarang, saya nggak punya kuasa apa-apa," imbuh wanita yang digosipkan sudah menikah dengan Raul Lamos ini.

 

 



 









Juru Bicara MK, Fajar Laksono.

Tak Sidang, Besok MK Cuma Terima Kesimpulan dari Para Pihak Sengketa Pilpres

Mahkamah Konstitusi (MK) tidak akan menggelar sidang sengketa Pilpres 2024 pada Selasa besok, 16 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024