Real Madrid Luncurkan Lingerie Sexy Buat Fans

VIVAnews - Real Madrid benar-benar menggali semua sisi bisnis. Real akan meluncurkan merchandise khusus buat Madridista wanita.

Suvenir itu tak lain adalah lingerie khas Madrid. Ini akan melengkapi merchandise lainnya seperti kostum, t-shirts, mug ditambah celana boxer dan rok dalam dengan logo Real Madrid.

Lingerie itu akan didesain khusus oleh perusahaan tekstil asal Valencia, Little Kiss. Lingerie ini rencananya akan dirilis pada Maret 2010.

Merchandise menjadi salah satu pemasukan terbesar Real selain dari kontrak sponsor dan tiket pertandingan. Tak aneh jika Madrid menjadi klub dengan pemasukan terbesar di dunia seperti hasil survey Deloitte.

Real menggeser Manchester United dalam Deloitte Football Money League pada musim 2004-2005. Sejak saat itu, Madrid selalu berada di posisi teratas.

Hasil penjualan semua merchandise berlogo Real mencapai lebih dari 100 juta euro atau Rp 1,4 triliun per tahun. Sedangkan anggaran rutin Real mencapai 400 juta euro.

PKB Bantah Pertemuan Prabowo dan Cak Imin Bahas Kursi Menteri
Tersangka Pembunuhan

Remaja di Lampung Tengah Tewas Ditusuk Pakai Pisau Dapur

BR, seorang remaja berusia 17 tahun, warga Kampung Terbanggi Agung, Kecamatan Gunungsugih, Kabupaten Lampung Tengah tewas usai mengalami luka tusukan di dadanya. Pelakuny

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024