Lawan Juventus, Sneijder Tinggalkan Inter

VIVAnews - Inter Milan kehilangan salah satu pilar penting dalam Derby d'Italia kontra Juventus, Sabtu 5 Desember 2009. Kemungkinan Nerazzurri sangat tipis memainkan playmaker Wesley Sneijder.

Menurut Corriere Dello Sport, pria asal Belanda itu telah digantikan bintang muda Serbia, Alen Stevanovic di skuat Jose Mourinho. Sneijder belum pulih dari cedera otot paha yang dideritanya sejak jeda laga internasional.

Mario Balotelli kemungkinan juga akan mengambil alih posisi Sneijder. Selain tentunya Dejan Stankovic yang selama ini bergantian dengan Meneer Sneijder menempati posisi trequartista di belakang dua striker.

Jika Balotelli dimainkan, maka Inter kemungkinan akan memainkan pola 4-3-3. Duet striker akan diisi Diego Milito dan Samuel Eto'o.

Kehilangan Sneijder tentu akan mengurangi variasi serangan Inter. Apalagi, pria 25 tahun ini juga jago mengeksekusi tendangan bebas.

Laga di Olimpico Turin ini sangat menentukan dalam perburuan scudetto musim ini. Jika pimpinan klasemen sementara Serie A, Inter menang, maka peluang Juventus akan semakin tipis.

Juve akan tertinggal 11 poin dari Inter. Sedangkan Inter tinggal mengamati pergerakan runner up klasemen sementara, AC Milan yang sampai saat ini ditinggalkannya tujuh poin.

Ngeri! Penampakan Angin Puting Beliung 'Hadang' Nelayan di Perairan Madura
Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024