Rain Tolak Ajakan Kencan Megan Fox

VIVAnews - Nama Jung Ji-hoon alias Rain tidak hanya membahana di Korea namun, sang bintang "Full House" juga tengah mengibarkan pamornya di kancah Hollywood.

Nama Rain yang cukup terdengar di Amerika, membuat bintang seksi Megan Fox luluh dan berniat ingin mengenal sosok Rain lebih jauh.

Beberapa media di Amerika melansir, bahwa Fox diketahui sangat menaruh perhatian dan kagum pada Rain, terutama saat sang bintang Korea tengah menggelar promo tur film terbarunya, "Ninja Assasin".

Rupanya, Fox makin penasaran pada Rain. Ia pun melancarkan aksinya untuk mengajak Rain kencan dan makan malam bersama. Ajakan ini disampaikan Fox pada manajer Rain yang kemudian, ia sampaikan langsung pada penyanyi sekaligus aktor berbakat tersebut.

Sayang, kali ini Fox belum beruntung dan mendapatkan kesempatan itu. Karena ternyata, Rain menolak ajakan kencan Fox dan mengatakan pada manajernya kalau ia sama sekali tidak tertarik pada Megan Fox.

Tapi Fox tidak lantas patah hati dan menyerah. Di beberapa wawancaranya dengan media, Fox menyatakan ia akan terus berusaha mengajak Rain untuk bertemu dan berharap Rain bersedia memenuhi ajakan kencan romantis dengannya.

 




Elkan Baggott Dipastikan Tak Gabung Indonesia U-23
Mobil Porsche hantam tembok Markas Samapta Polrestabes Medan.(istimewa/VIVA)

Penampakan Mobil Porsche Hampir Terbalik Usai Hantam Tembok Markas Samapta Polrestabes Medan

Mobil sport Porsche yang dikemudikan pria berinsial ES melaju kencang hingga menghantam tembok markas Samapta Polrestabes Medan.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024