Tiger Woods Tersandung Masalah Perempuan

VIVAnews - Beberapa hari setelah kecelakaan ringan yang dialami Tiger Woods, muncul spekulasi soal apa yang menjadi penyebab insiden itu. Kecurigaan muncul setelah timbul pertanyaan kenapa istri Woods, Elin Nordegren, harus memukul kaca jendela mobil suaminya untuk membantunya keluar dari kendaraan.

Spekulasi yang berkembang adalah kalau pegolf nomor satu itu sedang mengalami masalah keluarga dengan istrinya. Dugaan ini diperkuat dengan adanya pengakuan dari seorang perempuan yang mengaku punya hubungan istimewa  dengan Woods.

Perempuan itu, seperti dikabarkan AP, bernama Jaimee Grubbs. Jaimee mengaku punya voice mail dan sekitar 300 SMS yang bisa membuktikan hubungannya dengan sang pegolf.

Otto Hasibuan Sebut Gugatan Sengketa Pilpres Anies dan Ganjar Sebuah Kemunduran

Isu keluarga Tiger Woods jadi berita utama beberapa majalah

Majalah US Weekley menulis kalau Jaimee  'didekati' Woods di sebuah klab malam di Las Vegas pada tahun 2007. Saat itu Jaimee berusia 21 tahun dan bekerja sebagai waitress. Selama 31 bulan mereka menjalani hubungan 'putus-nyambung.'

Woods dan istrinya Elin Nordegren menikah pada tahun 2004. Mereka berkenalan pada tahun 2003 setelah 'dicomblangi' oleh pegolf Swedia Jesper Parnevik. Elin pernah bekerja sebagai pengasuh anak di keluarga Parnevik.

Menanggapi pemberitaan mengenai keluarga Woods beberapa hari belakangan ini, Parnevik mengatakan kalau dia punya utang permintaan maaf pada Elin.

"Kami dulu berpikir kalau dia adalah pria yang lebih baik dari apa yang terlihat saat ini," kata Parnevik pada The Golf Channel.

Tiger Woods sendiri menanggapi berita tak sedap soal keluarganya dengan mengatakan kalau dia telah membohongi dirinya sendiri dan kelakuannya tidak pantas diterima kelurganya.

Gelandang Manchester City, Rodri

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Declan Rice memberi pujian untuk Rodri jelang pertandingan antara Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 31 Maret.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024