Batavia Air Alami Gangguan di Bali

Ada Penumpang Batavia Lihat Percikan Api

VIVAnews -- Pesawat Batavia Air yang mengalami gangguan saat akan lepas landas dari Bandara Ngurah Rai, Bali tujuan Kupang, pukul 10.00 Wita, hingga kini sedang dalam pengecekan tim tekhnisi di Bandara, Rabu 3 Desember 2009.

Salah seorang penumpang yang ditemui VIVAnews, Rabu 3 Desember 2009 mengatakan, sebelum terbang pesawat mengalami gangguan dan terlihat ada percikan api dan asap.

"Ada semacam percikan api dan mengeluarkan asap, tapi itu saya tidak tahu kalau itu dari badan pesawat atau  bukan,"kata Alex Pudjianto.

Sementara, saat ini penumpang sudah dievakuasi baik yang selamat maupun mengalami luka-luka akibat terjatuh, karena panik mengalami luka-luka, dan sudah dapat diatasi. "Insiden ini sudah dapat diatasi, penumpang sudah diamankan," tuturnya.

Pesawat Batavia Air yang mengalami kerusakan saat hendak lepas landas itu akan terbang ke Surabaya. Hingga kini belum diketahui kondisi terakhir penumpang dan jenis kerusakan.

So Sweet! Perjuangan Brandon Salim Berangkat ke Jepang Demi Lamar Kekasih
Park Sung Hoon di drama Queen of Tears

Aktor Park Sung Hoon Minta Maaf ke Penonton Atas Karakter Jahatnya di Queen Of Tears

Park Sung Hoon, aktor yang memerankan karakter Yoon Eun Sung dengan peran antagonis dalam drama Queen of Tears baru-baru ini membuat kejutan meminta maaf ke penonton.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024