Infrastruktur Telekomunikasi

Tower Bersama Siap Fasilitasi BWA

VIVAnews - Kesiapan operator seluler untuk beralih ke teknologi generasi berikutnya dalam menyediakan layanan broadband wireless access disambut gembira oleh Tower Bersama Group.

Kelompok perusahaan yang mendirikan menara untuk Base Transceiver Station (BTS) di seluruh penjuru tanah air tersebut siap memfasilitasi operator yang akan menyediakan layanan tersebut di berbagai kawasan di Indonesia.

“Pasti, kami siap memfasilitasi BWA,” kata Herman Setya Budi, CEO Tower Bersama Group (TBG), di Jakarta, 3 Desember 2009. “Infrastruktur milik kami bisa menjadi co-location untuk efisiensi dari pada membangun infrastruktur baru,” ucapnya.

Herman menyebutkan, infrastruktur miliknya diklaim sangat siap untuk wireless di wilayah-wilayah yang telah terjangkau oleh TBG. “Mereka (operator) bisa memanfaatkan peralatan kami,” ucapnya.

Sebagai informasi, sejauh ini infrastruktur TBG telah menjangkau pulau Jawa, Sumatera, Batam, Bali, Kalimantan, dan Sulawesi. “Dalam waktu dekat, kami akan mulai ekspansi di Kawasan Timur Indonesia, yang dimulai dari Nusa Tenggara Barat terlebih dulu,” ucap Herman.

Demokrat Munculkan Nama Dede Yusuf untuk Pilkada Jakarta 2024
Ilustrasi KTP.

Pemprov: Warga Jakarta yang NIK-nya Dinonaktifkan Bisa Ajukan Keberatan

Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) DKI Jakarta Budi Awaludin mempersilakan warga untuk mengajukan keberatan jika terkena penonaktifan NIK.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024