Jennifer Aniston Merilis Video Yoga

VIVAnews - Keindahan tubuh Jennifer Aniston memang tidak diragukan lagi. Bentuk tubuhnya yang seksi tentu tidak didapatkannya begitu saja. Janda cantik ini, memang terkenal sangat disiplin melakukan diet dan olahrga. Salah satu jenis olahraga yang sangat disukai Aniston adalah yoga.

Kecintaannya pada yoga membuat Aniston meluncurkan DVD yoga. Ia memang telah berguru kepada pelatih yoganya, Mandy Ingber. Untuk membuat DVD yoga tersebut, Aniston pun bekerjasama dengan Mandy Ingber dan menciptakan "Yogalosophy".

Aniston juag mengungkapkan testimoni mengenai yoga di bagian intro DVD. "Mandy lah yang memperkenalkan yoga pada saya. Latihan yoga akan membuat perubahan besar tidak hanya pada tubuh, tetapi juga pikiran Anda," kata Aniston seperti VIVAnews kutip Hollyscoop, Kamis 3 Desember 2009.

Jenifer Aniston melakukan latihan yoga bersama Mandy, lebih dari lima kali dalam satu minggu. Hubungan mereka memang cukup dekat, bukan hanya sebatas dalam latihan yoga, tetapi juga sebagai sahabat. Aniston juga diketahui sering berlibur bersama Mandy.

Kabarnya, Aniston menyiapkan pesta peluncuran DVD yoga tersebut untuk Mandy. Pesta dilakukan di Hotel Sunset Towers di Los Angeles.

Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Terancam 4 Tahun Bui
Tarisland

Tarisland Superstars: Kemegahan dan Antisipasi di Puncaknya

Kini, official Tarisland semakin meningkatkan kegembiraannya dengan diumumkannya event Tarisland Superstar, sebuah langkah yang telah menciptakan kehebohan pada komunitas

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024