Digosipkan Akan Nikah, Tamara Minta Didoakan

VIVAnews - Setelah mulai berani terang-terangan jalan bareng dengan Mike Lewis, Tamara Bleszynski dikabarkan sedang mempersiapkan pernikahannya. Kabarnya, Tamara akan menikah di Bali. Bagaimana tanggapan Tamara tentang hal tersebut?

"Itu gosip. Kata siapa. Belum ada rencana kok. Ya didoain saja deh," kata Lisa, manajer Tamara saat dihubungi VIVAnews, Kamis 3 Desember 2009.

Lisa memastikan untuk saat ini Tamara belum merencanakan pernikahan dengan Mike Lewis yang usianya lebih muda tujuh tahun dari Tamara.

"Mereka memang sedang dekat, tapi belum tahu mau dibawa ke mana arahnya. Kalau mau lengkapnya sih tanya langsung ke orangnya saja," tambah Lisa.

Tamara dikabarkan akan melangsungkan pernikahan di Bali pada bulan Februari 2010 mendatang. Tamara disebut-sebut sudah melihat-lihat sebuah villa di Bali. Pada saat melihat-lihat villa tersebut, janda Teuku Rafly ini didampingi oleh Mike.

Chandrika Chika Terjerat Narkoba, Alasannya Mengejutkan: Bukan Doping, Tapi Pergaulan
Ilustrasi mengemudi mobil di tengah hujan

Top Trending: Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online karena Bernama Ini, Komika Usir Ibu Menyusui

Berita tentang geger seorang wanita dilarang naik kendaraan online gegara bernama ini hingga komika usir ibu menyusui menjadi terpopuler di kanal Trending VIVA.co.id. 

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024