Berbatov Ancam Mundur dari Timnas

VIVAnews - Rentetan masalah dihadapi Dimitar Berbatov. Striker Bulgaria dan Manchester United itu mengancam akan mundur dari timnas jika selalu dipojokkan, apalagi dalam kondisi cedera saat ini. 

Ya, hasil buruk memang dituai Bulgaria. Tim besutan Plamen Markov itu dibantai Serbia 6-1 di laga persahabatan dini hari WIB tadi.

Sontak hasil itu membuat publik Bulgaria kecewa. Bisa ditebak, nama Berbatov menjadi salah satu yang disalahkan.

Gencarnya kritikan yang diarahkan para pendukung Tricolours membuat Berbatov kesal. Menurut agennya, Emile Danchev, Berbatov bahkan berencana mundur dari timnas.

"Dimitar mengatakan kepada saya. Jika dirinya terus disalahkan atas penampilan buruk Bulgaria, maka ia akan mundur dari timnas," ujar sang agen seperti dilansir tribal.

Berbatov Cedera

Selain dihadapkan pada masalah buruknya performa timnas Bulgaria, Berbatov juga harus menghadapi kenyataan pahit lainnya. Striker 27 tahun itu kemungkinan besar akan absen membela klubnya, Manchester United saat Aston Villa, Minggu, 23 November 2008 dini hari WIB.

Cedera striker 27 tahun itu didapat saat memperkuat Tricolours kontra Serbia lalu. Tentu kabar terakhir ini menjadi kabar buruk buat Ferguson.

Pasalnya, Berbatov telah menjadi striker kesayangan Fergie meski belum tampil bagus di klub maupun timnas. Beruntung, Fergie mempunyai pelapis sekelas Carlos Tevez. Striker Argentina itu akan diduetkan dengan Wayne Rooney saat bertandang ke markas Villa.

Panduan Singkat Terlindungi Jaminan Kecelakaan Kerja dan Kematian BPJS Ketenagakerjaan
Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong

Shin Tae-yong Galau Harus Hadapi Negara Sendiri

Pelatih Timnas Indonesia U-23 Shin Tae-yong mengakui perasaannya berat karena harus menghadapi negara sendiri, saat Tim Garuda Muda akan bertemu Timnas Korea Selatan

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024