Inilah Target Mulan Jameela di Tahun Baru

VIVAnews - Sebentar lagi, kita akan menuju tahun 2010. Mulan Jameela telah mempersiapkan berbagai rencana dan programnya di tahun baru tersebut. Apa saja?

Di tahun 2010 mendatang, Mulan mengaku tak memiliki target yang muluk-muluk. Tetapi, janda kembang ini mempunyai cita-cita untuk mengakhiri masa jandanya. Mantan personel Ratu ini ingin menikah lagi.

"Mudah-mudahan sih tahun 2010," kata Mulan saat ditemui di Studio RCTi, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu 2 Desember 2009.

Mulan mengaku dirinya telah memiliki tambatan hati. Pelantun 'Makhluk Tuhan Paling Sexy' ini merasa sudah cocok dengan pria yang kini menjadi pacarnya tersebut. Mulan menjelaskan bila pria itu bukan dari kalangan selebritis.

"Dia orang biasa saja," tambahnya.

Hanya saja, Mulan belum mau membeberkan identitas pacar barunya tersebut. Mulan masih ingin merahasiakan jati diri pria yang kini bersamanya.

Selain menikah, di tahun 2010 mendatang, janda dua anak ini juga ingin mengeluarkan album baru. Dia ingin tetap eksis di dunia musik tanah air.

Daftar Harga Pajero Sport Bekas dan Pajak Tahunannya
Ketua KFA, Chung Mong-gyu

Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

Netizen Korea Selatan benar-benar kecewa usai kekalahan dari Indonesia U-23 di perempat final Piala Asia U-23 2024, Jumat dini hari WIB 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024