Ketua PKS Fitra Arsil

"100 Tokoh Itu Setuju Kok Jadi Pemimpin Muda"

VIVAnews - Seratus tokoh yang akan dinobatkan sebagai pemimpin muda telah dikonfirmasi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk menerima penghargaan itu. PKS telah mengkonfirmasi mereka satu demi satu. "Merekapun secara resmi bersedia menerima penghargaan tersebut," ungkap panitia penyusun acara penobatan itu, Fitra Arsil, saat dihubungi VIVAnews, Kamis, 20 November 2008.

"Jadi jangan salah paham terkait ketidakhadiran beberapa pihak yang akan dinobatkan PKS sebagai 100 tokoh pemimpin muda di Bandung malam ini. Tidak hadir, bukan berarti tidak setuju. Karena faktanya PKS telah mengkonfirmasi ke tiap-tiap individu soal terpilihnya mereka," jelas Fitra yang juga Ketua Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia Dewan Pimpinan Pusat PKS itu.

Fitra beralasan ketidakhadiran sebagian dari tokoh tersebut karena kendala jarak. Acara dilangsungkan malam hari di Bandung, sementara kebanyakan mereka tinggal di Jakarta.

Acara PKS untuk mengingatkan masyarakat bahwa banyak tokoh muda yang potensial untuk memimpin Indonesia di masa depan akan berlangsung malam ini di Bandung. Sejumlah tokoh yang disebut termasuk di antara 100 tokoh itu diberitakan telah menolak penobatan itu, antara lain Sri Mulyani, Fadjroel Rachman, dan Teten Masduki.

Anies dan Cak Imin Kompak Datang ke KPU: Kita Hormati Proses Bernegara
Aliando dan Prilly

Aliando Sebut Prilly Latuconsina Mantan Terindah, Ada Penolakan Main Film Bareng?

Aliando pun dalam beberapa kesempatan mengaku bahwa Prilly merupakan mantan yang sudah dipacarinya selama tiga tahun. 

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024