Rain Bangga Punya Tubuh Atletis

VIVAnews - Rain banyak memiliki banyak fans di Indonesia. Sebagian besar fansnya adalah wanita yang mengaku mengagumi tubuh kekar dan atletis bintang tenar asal Korea tersebut.

Beberapa orang berdecak kagum menyaksikan akting laga Rain di film "Ninja Assasin". Selain mahir bernyanyi dan bermain di serial drama Korea, pemilik nama lengkap Jung Ji-hoon ini juga terlihat total saat menjadi jagoan Ninja di film tersebut.

Dalam lakonnya, Rain juga memperlihatkan tubuh kekar dan atletisnya. Pemeran serial drama "Full House" ini mengaku bangga dan akan selalu menjaga bentuk tubuhnya itu.

"Saya akan menjaga bentuk tubuh saya, karena saya suka olahraga, terutama nge-gym dan saya akan mempertahankan tubuh saya seperti ini sampai nanti menikah," paparnya saat menggelar jumpa pers di Hotel Ritz Carlton, 1 Desember 2009.

Rain telah mempersiapkan konser tur keliling Asia ini selama 1 tahun. Kelar tur Asia, Rain rencananya akan menginjakan kaki ke Las Vegas.

Pelat Nomor Kendaraan Hilang, Ini Cara dan Biaya Bikin Barunya
Kepala Eksekutif Pengawas Perbankan OJK, Dian Ediana Rae.

Hasil Uji Ketahanan OJK: Perbankan Masih Bisa Mitigasi Pelemahan Rupiah

OJK menilai bahwa risiko yang dihadapi industri perbankan nasional akibat penguatan dolar Amerika Serikat (AS) beberapa waktu ini masih dapat dimitigasi dengan baik.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024