Sharapova Segera Merambah Dunia Fashion

VIVAnews - Petenis cantik asal Rusia, Maria Sharapova sedang menjajaki karir baru. Sharapova akan merambah dunia fashion dengan merancang pakaian.

Petenis 22 tahun itu mengaku tidak tertarik menjadi model. Yang membuatnya senang dengan dunia fashion adalah kemampuan untuk menghasilkan desain baru di setiap pakaian yang dikenakannya.

"Saya suka merancang. Saya menyukai fakta bahwa itu sangatlah kreatif," kata Sharapova seperti dilansir The Strait Times, Rabu 2 Desember 2009.

"Tenis sudah membuka banyak pintu buat karirku. Dan aku bisa menjalani beberapa di antaranya. Fashion jelas adalah salah satunya. Saya berharap karirku bisa berkembang di sana," tambahnya.

Belum jadi desainer pun, Masha sebenarnya sudah jadi trend setter ketika menggunakan sepatu warna emas di Wimbledon 2005. Namanya, juga tercantum sebagai Atlet Terseksi versi Majalah Maxim selama empat tahun berturut-turut.

Saat ini, Sharapova tengah berada di Santiago, Chile, untuk bertanding di turnamen mini bernama Beauty Challenge. Di mana pesertanya adalah petenis muda dan cantik. Di turnamen itu, Sharapova akan berhadapan dengan petenis menawan asal Argentina, Gisela Dulko.

PDIP Bisa jadi Oposisi, Bantu Pemerintah Mengkoreksi Bukan Saling Berhadapan
Singapore Tourism Board Memperbaharui Kemitraan dengan GDP Venture

Singapura Siap Sambut Kembali Wisatawan! STB dan GDP Venture Perbarui Kemitraan

Hasil dari kerjasama ini, ia akan mendorong kuat minat para wisatawan Indonesia untuk berwisata ke Singapura.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024