Politisi PKS Zulkieflimansyah

"Titiek Soeharto Senior Saya di UI"

VIVAnews - Perlahan-lahan kedekatan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan Titiek Soeharto terurai. Titiek ternyata dekat dengan sejumlah petinggi PKS karena sama-sama lulusan Universitas Indonesia.

Titiek pernah berkuliah di Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia (UI). Tiga Wakil Ketua Fraksi PKS di Dewan Perwakilan Rakyat yakni Rama Pratama, Zulkieflimansyah dan Fahri Hamzah, juga pernah berkuliah di fakultas yang sama. "Mbak Titiek itu senior saya di Fakultas Ekonomi UI," kata Zulkiefli bercerita pada VIVAnews, Kamis, 20 November 2008.

Kedekatan itu bertambah lagi jika dihitung Ketua Fraksi PKS, Mahfudz Siddiq, yang juga alumni Fakultas Ilmu Sosial dan Ilm Politik UI. Belum lagi Sekretaris Fraksi PKS, Mustafa Kamal, juga kuliah di Fakultas Sastra UI. "Jadi jangan dipolitisir. Kami sering bertemu hanya dalam konteks sesama alumni UI terutama dalam kelompok pengajian alumni UI. Pengajian tersebut kadang diselenggarakan di rumah Mbak Titiek. Karena itu kami kenal Mbak Titiek, bukan yang lain," tandas Zul yang gagal menjadi Wakil Gubernur Banten dalam Pemilihan Kepala Daerah Banten Tahun 2006 silam.

Untuk diketahui, dalam acara dialog anak dan cucu tokoh bangsa yang digelar PKS Rabu, 19 November 2008, kemarin, Titiek Soeharto terlihat sangat akrab dengan Zulkieflimansyah, Sekretaris Jenderal PKS Anis Matta dan Mahfudz Siddiq. Anis dan Zul duduk bersisian dengan Titiek.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal
OCS Indonesia (Doc: Natania Longdong)

Industri Facility Manajemen Indonesia di Atas Vietnam dan Kamboja

Industri Facility Management (FM) yang memasok pekerja outsourcing di Indonesia mengatakan bahwa pasar Indonesia lebih baik dari Vietnam dan Kamboja.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024