Inilah Awal Pendekatan Tamara dan Mike Lewis

VIVAnews - Setelah menjadi janda, tampaknya Tamara kian mengukir sensasi di dunia hiburan. Gosip kedekatannya dengan Mike Lewis, perlahan lahan makin terungkap ke permukaan.

Meski sempat bungkam dan tak mau mengaku soal hubungannya dengan Mike Lewis, akhirnya Tamara mau bercerita awal pendekatannya dengan pria belasteran tersebut.

"Hubungan kita memang dekat, layaknya orang yang sedang pendekatan aja. Awalnya kita bertemu di syuting FTV "Kau Untuk Aku, Bukan Untukmu" di SCTV. Dilokasi syuting itulah kita saling dekat satu sama lain," ujar Tamara yang ditemui di FX, belum lama ini.

Setelah pertemuan itu, Tamara dan Mike pun merasa saling cocok satu sama lain. "Sebelumnya kita udah sering bertemu, kayak di fashion show dan acara lain. Tapi waktu syuting bareng, barulah muncul kedekatan, dan kita bisa ketawa bareng," tambah Tamara tersenyum.

Tanpa malu-malu, Tamara mengaku ingin mengenal sosok Mike Lewis lebih jauh. Terlihat jelas mantan istri Teuku Rafli ini sangat mengagumi sosok Mike Lewis.

"Dia itu orangnnya seru banget. Sosok yang baik, dewasa, dan saya ingin mengenal dia lebih jauh," imbuh Tamara dengan sumringah.

Respons Albertina Ho Usai Dilaporkan ke Dewas oleh Pimpinan KPK
Anies Baswedan dan Presiden DPP PKS Ahmad Syaikhu.

PKS Bakal Sambangi Markas PKB Malam Ini, Bahas Apa?

Presiden terpilih Prabowo Subianto sudah mendatangi markas PKB pada Rabu kemarin.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024