Aidil Mundur dari GM Persisam

VIVAnews - Tak tahan dengan tekanan publik, General Manager (GM) Persisam, Aidil Fitri memilih mundur dari jabatannya. Posisinya saat ini ditempati oleh Arna Efendi.

Aidil resmi mengundurkan diri Senin, 30 November 2009. Haji Nanang-julukan Arna Efendi-ditunjuk oleh ketuam umum Persisam untuk mengambil alih tugas Aidil. Sebelumnya, Arna menjabat sebagai manajer Persisam. 

"Akibat desakan publik, pak Aidil memilih lengser dari posisinya. Agar tidak mengganggu perjalanan tim, ketua umum lantas meminta saya untuk mengisi kekosongan pos general manager," kata Arna saat dihubungi VIVAnews, Rabu, 2 Desember 2009.

Persisam merupakan tim bertabur bintang yang kini berlaga di Liga Super Indonesia (ISL) 2009/2010. Tim promosi itu juga merupakan gudang pemain termahal musim ini.

Sayang penampilan Persisam tidak seperti yang diharapkan. Dari 8 pertandingan, Elang Borneo baru mengoleksi 11 poin dari 3 kali menang dan dua kali seri.

Satu kekalahan bahkan diderira Persisam saat menjamu Arema di kandangnya, Stadion Palaran, Samarinda. Dalam pertandingan ini Persisam keok dengan skor tipis 0-1.

"Dari evaluasi yang sudah kami lakukan, sangat jelas kalau lini depan kami masih bermasalah. Zaenal Arif sampai saat ini masih belum mencetak gol. Untuk kami punya Pipat," kata Arna.

Gerak cepat juga langsung dilakukan oleh Arna. Pihaknya langsung mempercepat jadwal pencairan gaji para pemainnya. Hal ini dilakukan untuk mengurangi beban pikiran Ronald Fagundez cs sebelum berlaga dengan Bontang FC, Sabtu, 5 Desember 2009.

"Biasanya anak-anak gajian setiap tanggal 5. Namun karena itu jatuhnya hari Sabtu, kami memilih untuk memajukannya. Dengan demikian, pemain bisa lebih tenang saat tampil lawan Bontang FC," pungkas Arna.

Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu
Viral Video Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Makeup pengantin adalah tata rias khusus yang dirancang untuk mempercantik dan menyempurnakan penampilan seorang pengantin pada hari pernikahannya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024