Daftar ke Perguruan Tinggi Lewat Internet

VIVAnews - Lulusan sekolah menengah atas dapat lebih mudah mendapatkan layanan konsultasi pendidikan berbasis sistem informasi. Kini telah hadir Muridoke, rekanan resmi pendaftaran ke perguruan tinggi di Indonesia.

Selain sebagai penyedia jasa konsultasi pendidikan, Muridoke juga merupakan university admission center pertama di Indonesia. Artinya, dari satu tempat, pelajar bisa mendapatkan informasi seputar pendidikan di perguruan tinggi yang menjadi rekanan Muridoke.

Informasi yang disediakan antara lain seputar jurusan yang ada di masing-masing perguruan tinggi. Siswa juga bisa berkonsultasi seputar jurusan yang tepat untuk dipilih sesuai dengan minat dan bakat.

Kerjasama yang sudah disepakati antara Muridoke dengan sejumlah perguruan tinggi terkemuka di Indonesia membuat siswa dapat lebih mudah melakukan pendaftaran dan mengikuti proses penerimaan mahasiswa baru di perguruan tinggi rekanan tersebut.

“Saat ini, kami sudah menjalin kerjasama dengan tujuh perguruan tinggi swasta terbaik yang mempercayakan proses pendaftaran mereka lewat Muridoke,” kata Monike Sanusi, Managing Director Muridoke, pada keterangannya, 1 Desember 2009.

Adapun ke tujuh perguruan tinggi yang menjadi partner antara lain adalah Universitas Bunda Mulia (Jakarta), Universitas Ciputra (Surabaya),  Digital Studio College (Jakarta), Eresha School of IT (Jakarta), President University (Jakarta), Universitas Multimedia Nusantara (Tangerang) dan Universitas Pelita Harapan (Tangerang).

“Memilih jurusan dan perguruan tinggi yang tepat adalah hal yang amat penting untuk masa depan siswa,” kata Monike. “Untuk itu Muridoke akan membantu menentukan jurusan hingga mendaftar di perguruan tinggi favorit yang menjadi partner kami,” ucapnya.

Monike menyebutkan, siswa yang mendaftar tidak akan dikenakan biaya tambahan. “Jadi sama seperti dengan mendaftar langsung,” kata Monike. “Bedanya, calon mahasiswa atau pendaftar tidak perlu dipusingkan mengenai jurusan, aturan, syarat, jadwal dan cara mengisi formulir karena kami akan membantu sampai calon mahasiswa diterima,” ucapnya.

Layanan konsultasi, ucap Monike, dapat dilakukan melalui online, email ataupun menghubungi call center Muridoke. Siswa juga dapat membuka www.muridoke.com dan melihat informasi mengenai berbagai perguruan tinggi serta jurusan.

Erick Thohir: Generasi Emas Timnas Indonesia Terus Ciptakan Sejarah Baru
Syifa Hadju

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

Sejak kabar itu viral, banyak warganet yang memberi perhatian kepada Syifa Hadju. Mereka ramai-ramai memenuhi kolom komentar.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024