Rumah Tangga Siti Nurhaliza Tak Harmonis?

VIVAnews - Rumah tangga Siti Nurhaliza disebut-sebut sedang goyah. Siti dan suaminya, Khalid Mohd Jiwa atau akrab disapa Datuk Khalid ini dikabarkan sudah tak harmonis lagi. Benarkah?

"Nggak ada kok. Itu isu yang sudah lepas mungkin kalau di Indonesia disebutnya basi ya," kata Siti saat ditemui di Studio Aquarius, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin 30 November 2009.

Penyanyi asal Malaysia ini menjelaskan sampai saat ini pernikahannya dengan Datuk Khalid dalam keadaan baik-baik saja.

"Sampai sekarang nggak ada apa-apa. Itu hanya gosip karena selama Siti berada di ranah seni (dunia hiburan) gosip tak akan berhenti. Tipsnya sabar saja hadapi gosip," ucapnya.

Siti mengaku bahagia dengan pernikahannya yang sudah berjalan selama tiga tahun tersebut. Siti menjelaskan suaminya itu sangat sayang padanya.

"Siti bersyukur punya suami yang sayang dan perhatian serta menerima apa adanya," pujinya.

Beberapa waktu lalu, rumah tangga Siti juga sempat dikabarkan menghadapi masalah besar lantaran sang suami disebut-sebut menikah lagi dengan seorang pramugari. Tetapi, kabar itu dibantah oleh Datuk Khalid dan Siti Nurhaliza.

Ganjar soal Prabowo Bakal Rangkul Lawan Politik: Saya Lebih Baik di Luar Pemerintahan 
Ari Sigit, cucu mantan Presiden Suharto

Top Trending: 4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Jayabaya Ramal Kemunculan Gempa Besar

Artikel sederet nama perempuan yang pernah menjadi istri cucu Soeharto, Ari Sigit menjadi yang terpopuler di kanal Trending VIVA.co.id sepanjang Rabu, 24 April 2024

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024