Reno Warga Senayan yang Tewas di Senayan City

VIVAnews - Meski sempat hidup, pria yang terjun di pusat perbelanjaan Senayan City akhirnya tewas. Identitas korban sudah di tangan polisi.

"Namanya Reno, usia 25 tahun," kata Kepala Unit Reserse dan Kriminal Polsek Tanah Abang Iptu Sutrisno saat dihubungi, Senin 30 November 2009.

Menurut Sutrisno, saat ditemukan korban masih dalam keadaan hidup. Akhirnya korban pun dibawa ke RS Pelni.

Indonesia Vs Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23, Arab Saudi Tersingkir

Tak lama kemudian, Polsek Tanah Abang menerima laporan bahwa korban sudah meninggal dunia. "Tempat tinggal korban di Patal Senayan, Jakarta Selatan," ujar dia lagi.

Sebelumnya disebutkan, Reno terjun dari lantai lima pusat perbelanjaan Senayan City itu sempat hidup. Kejadian itu berlangsung sekitar pukul 20.30 WIB.

"Saat ini korban sedang dibawa ke RS Pelni. Karena korban masih hidup," kata Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Jakarta Pusat Komisaris Polisi Suwondo Nainggolan saat dihubungi, Senin 30 November 2009.

Polisi belum mengetahui, apakah korban sengaja bunuh diri atau kecelakaan. "Ada saksi yang melihat, korban lompat," kata Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Jakarta Pusat Komisaris Polisi Suwondo Nainggolan.

Kendati demikian, polisi tidak buru-buru menyimpulkan bahwa korban yang kini dibawa ke RS Pelni itu bunuh diri.


Mendukung Perkembangan Voli Indonesia melalui Kiprah Megawati dan Fun Volleyball 2024

ismoko.widjaya@vivanews.com

Polisi bekuk pelaku begal yang bacok siswa SMP di Depok

Begal di Depok Nekat Beraksi Siang Bolong demi Beli Sabu

Begal itu menyasar pelajar dan perempuan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024