Jatuh di Grand Indonesia

Polisi Pastikan Korban Bunuh Diri

VIVAnews - Ice Juniar, korban yang tewas saat jatuh di pusat perbelanjaan Grand Indonesia dipastikan bunuh diri. Jasad korban kini masih berada di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).

"Yang di Grand Indonesia itu bunuh diri," kata Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Jakarta Pusat Komisaris Polisi Suwondo Nainggolan saat dihubungi, Senin 30 November 2009.

Peristiwa jatuhnya wanita asal Palembang itu terekam video cctv milik Grand Indonesia. Bahkan, rekaman itu sudah diserahkan manajemen Grand Indonesia kepada polisi.

"Insiden ini terekam oleh kamera cctv yang tersebar di seluruh lantai Grand Indonesia.," kata Teges P Soraya, senior marketing communications manager Grand Indonesia shopping town.

Korban diketahui berjenis kelamin wanita dengan kelahiran 9 Juni 1985. Saat datang ke pusat perbelanjaan di kawasan Bundaran HI itu, korban tiba bersama orang tua dan kerabatnya.

"Saat kejadian, korban berjalan terpisah dari keluarga dengan jarak kurang lebih 1 Meter," ujar dia.

Awalnya, pengelola mall menyangka korban terjatuh. "Setelah dilihat dari CCTV, diketahui dia (korban) melompat dari lantai 5 pada pukul 16.15 dengan cara memanjat pagar pembatas," ujar Staf Management Grand Indonesia, Koentjoro Noerwibowo.

Intip Peluang Timnas Indonesia U-23 Berlaga di Olimpiade Paris 2024

ismoko.widjaya@vivanews.com

Pembunuh perempuan open BO di Pulau Pari

Terkuak, Motif Pembunuhan Wanita Open BO di Pulau Pari

Pembunuh wanita 'open BO' berinisial R (35) di Pulau Pari, Kepulauan Seribu, nekat menghabisi nyawa korban karena sakit hati. Hal itu diungkap Kepala Bidang Hubungan Masy

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024