Pria Jatuh di Senayan City Dibawa ke RS Pelni

VIVAnews - Pria yang terjun dari lantai lima pusat perbelanjaan Senayan City ternyata masih hidup. Kejadian itu berlangsung sekitar pukul 20.30 WIB.

"Saat ini korban sedang dibawa ke RS Pelni. Karena korban masih hidup," kata Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Jakarta Pusat Komisaris Polisi Suwondo Nainggolan saat dihubungi, Senin 30 November 2009.

Hingga kini polisi belum mengetahui penyebab jatuhnya pria dari pusat perbelanjaan megah dan mewah itu. Saat ini diketahui, korban mengalami luka sangat parah.

Informasi yang diterima, korban berjenis kelamin laki-laki itu jatuh dari lantai lima. Belum diketahui kondisi luka yang diterima korban.

Pada gambar foto terlihat, korban ditutupi karpet alas berwarna hitam. Posisi korban terletak tak jauh dari eskalator dekat pancuran air mancur.

Sebelumnya, seorang wanita juga jatuh dari lantai lima di pusat perbelanjaan Grand Indonesia. Jasad korban sudah dibawa ke ruang jenazah RS Cipto Mangunkusumo.

Tetap Kompak, Momen Eko dan Akri Jenguk Parto, Minta Penggemar Jangan Khawatir Hal Ini
Bitcoin dan aset kripto.

Pemerintah Sudah Kantongi Rp 112 Miliar Pajak Transaksi Kripto pada 2024

 Direktorat Jenderal Pajak (DJP) mengungkapkan telah memungut pajak transaksi aset kripto sebesar Rp112 miliar selama 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024