Grand Indonesia Serahkan CCTV Jatuh ke Polisi

VIVAnews - Ice Juniar, wanita asal Palembang itu adalah pemilik jasad yang jatuh dari lantai 5 di pusat perbelanjaan Grand Indonesia. Kejadian itu terekam video cctv.

"Insiden ini terekam oleh kamera cctv yang tersebar di seluruh lantai Grand Indonesia.," kata Teges P Soraya, senior marketing communications manager Grand Indonesia shopping town, Senin 30 November 2009.

Korban diketahui berjenis kelamin wanita dengan kelahiran 9 Juni 1985. Saat datang ke pusat perbelanjaan di kawasan Bundaran HI itu, korban tiba bersama orang tua dan kerabatnya.

"Saat kejadian, korban berjalan terpisah dari keluarga dengan jarak kurang lebih 1 Meter. Rekaman itu sudah diserahkan sebagai barang bukti pihak kepolisian," ujar dia.

Keluarga korban sudah dimintai keterangan oleh pihak kepolisian dan jenazah sudah dibawa ke RSCM untuk diotopsi. Jasad korban sudah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Menurut Teges, manajemen Grand Indonesia Shopping Town dan seluruh penyewa mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya.

Awalnya, pengelola mall menyangka korban terjatuh. "Setelah dilihat dari CCTV, diketahui dia (korban) melompat dari lantai 5 pada pukul 16.15 dengan cara memanjat pagar pembatas," ujar Staf Management Grand Indonesia, Koentjoro Noerwibowo.

Jasad Ibu dan Dua Anak Korban Longsor di Garut Ditemukan


ismoko.widjaya@vivanews.com

Jeep Rubicon Mario Dandy Bakal Dilelang Lebih Murah Usai Tak Laku, Berapa Harga Bekasnya?
PT Freeport Indonesia (PTFI) teken Perjanjian Kerja Bersama (PKB) PTFI periode 2024-2026 bersama tiga Ketua Serikat Pekerja/Serikat Buruh (dok: Freeport)

Manajemen dan Serikat Pekerja Freeport Teken PKB, Menaker: Bisa Jadi Contoh bagi Perusahaan Lain

Presiden Direktur PT Freeport Indonesia (PTFI) Tony Wenas bersama tiga Ketua Serikat Pekerja/Serikat Buruh PTFI menandatangani Perjanjian Kerja Bersama (PKB).

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024