Nikah Lagi, KD Minta Siti Nurhaliza Nyanyi

VIVAnews - Ada saja cara Krisdayanti untuk mengalihkan isu soal pernikahan dirinya dengan pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos. Malah, mantan istri Anang Hermansyah itu 'mempertegas' waktu rencana pernikahan.

"Kapanpun saat ada jadwal kosong. Karena kan tadi Siti (Nurhaliza) bilang, kalau dia bakalan nyanyi di pernikahanku," kata Krisdayanti usai rekaman dengan Siti Nurhaliza di Studio Aquarius, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin 30 November 2009.

Jawaban Krisdayanti itu sebaiknya jangan dianggap serius. Karena, artis yang akrab disapa KD itu menjawab cecaran pertanyaan dengan nada bercanda.

"Jadi, lihat jadwal Siti yang kosong dulu. Nanti, kalau jadwal Siti kosong, pasti (wartawan) diundang (ke pernikahan)," ujar janda beranak dua ini.

Jawaban KD itu memang seakan mempertegas bahwa gosip pernikahannya dengan Raul itu akan dilakukan. Meski demikian, KD belum pernah membantah atau mengiyakan akan adanya rencana pernikahan itu.

Isu yang ramai terdengar mengatakan KD dan Raul menikah di sebuah hotel berbintang di Bali. Mereka juga mengundang teman-teman dekat dari pasangan itu.

Rusia Telah Menangkap Pemodal Teroris Serangan Moskow, Ternyata Dikirim Melalui Ukraina


ismoko.widjaya@vivanews.com

Terungkap, Alasan Rizky Irmansyah Sukses Curi Perhatian Nikita Mirzani
Pemain Arsenal, Gabriel Magalhaes merayakan gol

5 Bintang Arsenal Terancam Absen Lawan Man City! Perebutan Puncak Klasemen Makin Panas

Bukayo Saka adalah salah satu pemain Arsenal yang kabarnya akan absen saat melawan Manchester City pekan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024