Jatuh di Grand Indonesia, Diduga Bunuh Diri

VIVAnews - Wanita muda yang terjatuh di West Mall Grand Indonesia diduga bunuh diri dengan melompat. Awalnya, pengelola mall menyangka korban terjatuh.

"Setelah dilihat dari CCTV, diketahui dia (korban) melompat dari lantai 5 pada pukul 16.15 dengan cara memanjat pagar pembatas," ujar Staf Management Grand Indonesia, Koentjoro Noerwibowo, Jakarta, Senin, 30 November 2009.

Menurut dia, terkait identitas awal si korban dipastikan berasal dari pengunjung. "Bukan penjaga toko sini," ujar dia.

Kemudian tubuh korban terjatuh menimpa eskalator yang berada di Upper Ground. Ketika diperiksa oleh pengelola mall, diketahui tubuh wanita muda tersebut sudah tidak bernyawa.

Saat ditemukan, korban seorang wanita yang diperkirakan berusia 24 tahun ini memakai kaus kuning dan celana panjang. Sementara identitas korban belum diketahui. Menurut Humas Grand Indonesia, Teges Soraya, saat bunuh diri, korban sedang bersama keluarganya.

Usai peristiwa itu, sore ini dua teknisi mall tampak sedang memperbaiki eskalator yang terletak di Upper Ground West Mall, Grand Indonesia.

Kaesang: Walaupun PSI Belum Bisa Masuk Senayan, Enggak Masalah

Kondisi kaca sisi kiri eskalator dalam keadaan pecah akibat tertimpa tubuh korban. Sementara lantai yang dipenuhi bercak darah di samping eskalator telah ditutupi koran. Tidak terlihat police line terpasang di lokasi kejadian.

Sedangkan jenazah korban telah dipindahkan ke basement mall. Tim Identifikasi Polda Metro Jaya sore tadi masih dalam proses identifikasi di lokasi kejadian.

ismoko.widjaya@vivanews.com

Ilustrasi video mesum

Geger Video Mesum Napi Narkoba dengan Wanita di Ruangan Lapas, Lagi Diusut Kemenkumham

Sebuah video diduga warga binaan atau narapidana di sebuah lembaga pemasyarakatan (lapas) merekam adegan mesum bersama seorang perempuan di sebuah ruangan lapas. 

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024