Fadilah Supari pun Dukung Angket Century

VIVAnews - Mantan Menteri Kesehatan Siti Fadilah Supari angkat bicara soal skandal Bank Century. Menurut Siti Fadilah Supari, kasus aliran dana Bank Century harus diusut tuntas.
 
"Makanya, hak angket itu harus didorong. Kemana jelas alirannya," kata Siti Fadila Supari usai diskusi Inside Strategic Forum, dengan tema Nasionalisme vs Neoliberalisme: 'Membongkar Rezim Korup' di Hotel Grand Cempaka, Jakarta, Senin, 30 November 2009.

Namun, dia mengingatkan agar seluruh pihak tidak berspekulasi terkait dugaan yang menyebutkan, aliran dana mengalir ke salah satu partai. "Kalau belum dibuktikan, kita tidak boleh menuduh," kata dia.

Terkait posisi Boediono yang saat ini sebagai wakil presiden dan Sri Mulyani sebagai Menteri Keuangan, Siti meminta agar posisi mereka tidak mengganggu proses pengusutan skandal aliran dana sebesar Rp6,7 triliun itu.
 
"Walaupun mereka tidak dinonaktifkan, seharusnya tidak mengganggu proses pengusutan," kata dia.

Suzuki Siapkan 66 Bengkel Siaga Dukung Mudik Lebaran 2024


ismoko.widjaya@vivanews.com

Nasib Tragis Kucing Okin: Dikabarkan Mati, Rachel Vennya Ungkap Fakta Mengejutkan!
Ilistrasi moisturizer

Wajah Sering Kena Matahari Jangan Abaikan Penggunaan Moisturizer

Moisturizer telah lama menjadi bagian dari rutinitas perawatan kulit. Moisturizer atau pelembap telah terbukti dapat meningkatkan kadar air di stratum korneum.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024