Dua Jam Jatuh, Garis Polisi Tak Dipasang

VIVAnews - Seorang wanita jatuh dari lantai 5 pusat perbelanjaan Grand Indonesia. Sudah dua jam sejak peristiwa itu, polisi tidak juga memasang garis polisi di tempat kejadian perkara (TKP).

Wanita nahas itu jatuh sekitar pukul 16.15, Senin, 30 November 2009, di Grand Indonesia. Pantauan VIVAnews di lokasi kejadian, tidak ada garis polisi melintang di lokasi jatuhnya gadis itu.

Bercak darah masih terlihat di bantalan eskalator lantai upper ground west mall Grand Indonesia. Saat ini dua petugas teknisi sedang memperbaiki eskalator yang sudah hancur.

Kaca di sebelah kiri pada eskalator itu tampak pecah akibat tertimpa tubuh korban. Beberapa helai koran sudah menutupi lokasi bercak darah.

Petugas keamanan setempat sempat melarang wartawan untuk meliput lokasi kejadian. Akhirnya, sejumlah peliput berita mencoba masuk melalui pintu lain.

Anggota dari Polda Metro Jaya juga sudah mengidentifikasi jenazah. Tetapi belum ada keterangan resmi dari kepolisian. Saat ini jasad korban sudah dibawa petugas ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat.

Bertemu Majelis Masyayikh, Menag Bahas Rekognisi Santri dan Ma’had Aly
Tangkapan layar viral video emak-emak di Makassar ngamuk ancam parang penagih utangnya.

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya

Beredar video viral di medsos, memperlihatkan seorang emak-emak di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, mengamuk sambil membawa parang. Emak-emak itu emosi ditagih hutangnya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024