Lawan PSM, Bontang FC Lebih Bugar

VIVAnews - Bontang FC akan menjamu PSM Makassar, Rabu, 2 November 2009. Ini merupakan penampilan perdana Laskar Khatulistiwa di pentas Liga Super Indonesia (ISL) 2009/2010 setelah libur selama hampir sebulan.

Bontang FC belum juga mampu meraih kemenangan dalam 7 laga yang  dilalui. Saat ini pasukan Fachri Husaeni baru mengantongi tiga poin dari hasil imbang kontra Persebaya (2-2), Persik (2-2), dan Persiba (0-0). Sedangkan empat laga lainnya berujung kekalahan.

Menghadapi PSM, Bontang FC boleh dikatakan jauh lebih siap. Aldo Baretto cs bakal lebih bugar setelah tidak tampil selama hampir sebulan penuh.

Tak hanya itu, hasil uji coba yang dilewati oleh Bontang FC juga memberikan hasil yang memuaskan. Sebelum bertemu PSM, Bontang FC lebih dulu berhasil menekuk PS Pama 14-1.

"Kami menargetkan poin penuh saat bertemu dengan PSM," kata Fachri. 

Fachri juga bernafas lega setelah mayoritas pemainnya bisa tampil lawan PSM. Satu-satunya pemain yang absen hanyalah Satria Fery. Kapten Bontang FC itu harus dilarang tampil karena harus menjalani  hukuman dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI akibat tingkah laku buruk.

"Yang lain bisa tampil. Pemain juga tidak ada yang terkena akumulasi. Sedangkan untuk pengganti Feri sudah kami siapkan," kata Fachri.

Sejarah Tercipta Thomas Cup dan Uber Cup, Sempat Tertunda Gegara Perang Dunia II
Pepaya

Heboh Aksi Pedagang Buang Puluhan Ton Buah Pepaya, Ternyata Ini Penyebabnya

Buah pepaya yang dibuang oleh pedagang ini diduga dalam kondisi masih layak untuk dikonsumsi dan ada juga yang sudah busuk, sehingga menumpuk diakses jalan depan los buah

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024