Mourinho Hukum Balotelli ke Tim Primavera

VIVAnews - Hubungan tak harmonis antara Jose Mourinho dengan pemain mudanya Mario Balotelli kembali terlihat. Mourinho juga dikabarkan menghukum Balotelli dengan mengirimnya ke tim primavera.

Meski Mourinho mengaku tak punya masalah dengan striker 19 tahun itu, namun mencadangkan Balotelli dan mengganti dengan Ricardo Quaresma dicium media Italia sebagai sebuah masalah. Itu terjadi saat Inter menekuk Fiorentina 1-0.

Seperti yang dilansir Tribal, Senin 30 November 2009, tidak dimainkannya Balotelli di laga kontra La Viola itu karena buntut keterlambatan Balotelli datang ke sesi latihan pada Jumat 27 November 2009 lalu.

Tak hanya itu, La Stampa mengabarkan jika Mourinho akan memberikan hukuman tambahan kepada Balotelli. Striker yang paling dibenci fans Juventus ini sementara akan 'dibuang' ke tim primavera Inter Milan.

Bahkan Balotelli terancam kembali tak diturunkan Mourinho saat Inter Milan akan melakoni laga berat giornada ke-15 kontra tuan rumah Juventus pada Sabtu 5 Desember 2009 nanti.

THR Harus Dibayar Penuh Tak Boleh Dicicil, Menaker Terbitkan SE THR Keagamaan 2024
Gelandang Timnas Indonesia U-23, Marselino Ferdinan

Ini Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Korea Selatan di Perempat Final Piala Asia

Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Korea Selatan pada babak perempat final Piala Asia U-23 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024