Satu Jam Jombang Lumpuh

SURABAYA POST – Hujan deras yang disertai angin kencang, Minggu (29/11) petang, sempat melumpuhkan arus lalu lintas di Jombang. Para pengendara terpaksa melambatkan kendaraannya lantaran beberapa pohon di ruas Jl Merdeka, tumbang.

Ngeri, Pemain yang Ngebet Bela Timnas Indonesia Bawa Crystal Palace Pecundangi Liverpool di Anfield

Tumbangnya pohon ini otomatis membuat pengguna jalan terhambat perjalanannya. “Saya waktu itu dari arah barat jalan ke timur tidak bisa melewati karena pohon-pohon tumbang,” ujar Edi, pengendara yang yang terjebak kemacetan, Minggu (29/11)

Kelumpuhan di Jl Merdeka itu akhirnya kembali normal setelah para petugas datang untuk mengatur lalu lintas.

Kendaraan yang Lewat Ruas Tol Trans Sumatera Ini Naik 194 Persen Periode Arus Balik Lebaran

Sementara di jalur provinsi, sekitar alun-alun Jombang di depan stasiun Jombang, kemacetan terjadi lantaran pohon beringin di kawasan ini juga roboh. “Terpaksa kita jalan pelan-pelan. Padahal, saya harus sampai tujuan secepatnya,” keluh Parno (45), sopir truk tujuan Tulungagung.

Syarif Abdullah


 

Proses pemakaman almarhum Lettu Inf (Anumerta) Oktavianus Sogalrey (Danramil 1703-04/Aradide) korban penembakan Organisasi Papua Merdeka

Danramil Aradide Korban Tewas Penembakan OPM Dimakamkan di Nabire

Pemakaman jenazah almarhum Lettu Inf (Anumerta) Oktavianus Sogalrey (Danramil 1703-04/Aradide) korban penembakan OPM di Papua di makamkan secara militer.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024