2009 Sudah Selesai Buat David Silva

VIVAnews — Sebulan lagi, layar 2009 akan digulung. Dan gelandang Valencia, David Silva sudah harus menggulung rumput lapangan hijau lebih cepat.

Indonesia Penghasil Emisi Karbon Terbesar di Dunia, Tanam Lebih Banyak Mangrove Bisa Jadi Solusinya

Silva harus absen sebulan karena cedera lutut. Gelandang tim nasional Spanyol yang diincar banyak klub Eropa itu terkilir ligamen lututnya saat Valencia ditahan Mallorca 1-1 dalam lanjutan laga Liga Spanyol (La Liga), Sabtu 28 November 2009.

Silva ditarik keluar setelah 30 menit berada di lapangan. Dokter Valencia, Jorge Candel menyebut cedera Silva bisa makin memburuk.

Ogah Pakai Pelampung, Bocah 6 Tahun di Cikarang Tewas Tenggelam di Kolam Renang

“Jika lututnya tak kuat, maka ligamennya bisa robek," kata Candel seperti dilansir Goal.

Candel menyebut bahwa Silva harus beristirahat selama empat pekan ke depan. Tapi, ia sangat yakin Silva bisa kembali merumput pada awal Januari 2010.

Valencia akan menjamu Espanyol pada 3 Januari setelah jeda musim dingin. Tapi, Silva harus absen dalam laga lawan Lille di Liga Europa. Juga saat melawan Real Madrid di La Liga.

Rumah Dinas Gubernur DKI

Alasan Pemprov DKI Gelontorkan Rp 22,2 M untuk Perbaiki Rumah Dinas Gubernur

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta berencana melakukan restorasi atau perbaikan rumah dinas Gubernur DKI Jakarta yang menggolontorkan anggaran sebesar Rp 22,2 M.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024