Liverpool Pinjamkan Ryan Babel ke Bayern

VIVAnews - Ryan Babel segera merealisasikan keinginannya meninggalkan Liverpool. The Reds merestuinya hijrah ke Bayern Munich.

Menurut News of the World, Liverpool hanya akan meminjamkan Babel kepada Bayern. Manajer Rafael Benitez tampaknya mulai lelah mendengarkan keluh kesah Babel yang mengaku jarang dimainkan di Anfield.

"Rafa tak memainkan Babel sama sekali sejak mereka bertikai. Rafa berkali-kali menegaskan kepada Babel hanya akan memainkan skuat yang benar-benar fit dan siap," kata sebuah sumber di Liverpool.

Babel telah lama gerah di Anfield. Itu setelah ia mendengarkan fatwa Pelatih Belanda, Bert van Marwijk yang hanya akan membawa pemain yang tampil reguler di klubnya ke Piala Dunia 2010 Afrika Selatan.

"Rafa memberi kesempatan kepada Babel untuk pergi jika ingin bermain di Piala Dunia. Pasalnya, ia tak bisa memberikan garansi kepada Babel," lanjut sang sumber.

Kini, perwakilan Babel bekerja ekstra agar bisa dipinjamkan ke Allianz Arena. Die Roten bisa membayar 9 juta poundsterling di akhir musim untuk membuatnya permanen.

"Rafa setuju melakukannya karena bisa mendapatkan tambahan dana untuk memperkuat skuat," kata sang sumber lagi.

Spekulasi di Allianz Arena, Babel akan menjadi opsi pengganti Luca Toni. Striker Italia ini memang segera meninggalkan klub raksasa Bundesliga itu.

Government Targets on Acquiring 61 Percent Freeport Share
PM Georgia, Irakli Kobakhidze (Doc: Anadolu Ajansi)

Akui Umat Muslim Berkontribusi Besar Bagi Negara, PM Georgia Adakan Bukber

Perdana Menteri Georgia Irakli Kobakhidze mengadakan buka puasa bersama atau makan malam berbuka puasa, pada Kamis, 28 Maret 2024, di Ibu Kota Tbilisi, bersamaan Ramadhan

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024