Ferguson: Nani Tak Dijual

VIVAnews - Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson menegaskan takkkan menjual winger Portugal, Luis Nani di bursa transfer musim dingin, Januari 2010.

"Beberapa klub besar seperti AC Milan dan Benfica seringkali menyebut nama Nani. Tapi, kami tak pernah dikontak oleh mereka. Dan kami juga tak ingin menjualnya," kata Ferguson kepada Sunday Mirror.

Nani memang sempat menyatakan rasa frustrasinya di Old Trafford. Terutama setelah ia tak kunjung menembus Starting XI Ferguson.

Kepergian Cristiano Ronaldo ke Real Madrid seharusnya membuat Nani jadi pilihan utama. Tapi, mimpi indah Nani itu tak seperti kenyataan yang terjadi.

"Dia baru berusia 23. Jika seseorang datang menawar Nani pada Januari nanti, kami akan bilang padanya bahwa dia takkan pergi kemana pun," lanjut Ferguson. "Dia anak muda yang sangat ingin bermain. Mungkin dia akan saya beri kesempatan melawan Spurs di Piala Liga, pekan ini."

Pamor Nani tergusur oleh kecemerlangan Luis Antonio Valencia. Ferguson juga masih ingin menggali kemampuan pemain muda anyar Gabriel Obertan.

"Saya tak pernah mengkritik Nani. Tapi, perkembangan kedua pemain itu memang mengganggunya," ucap Ferguson.

"Saya telah bicara padanya agar mengambil setiap peluang yang datang," tutup Ferguson.

Daftar Tempat Charging Mobil Listrik di Tol Trans Jawa saat Mudik Lebaran 2024
Live World Boxing di tvOne, Minggu, 31 Maret 2024, Jam 09.00 WIB

Live World Boxing Welter Super WBO dan WBC, Tszyu vs Sebastian Fundora Tayang Akhir Pekan di tvOne

tvOne akan kembali menayangkan Live Wolrd Boxing akhir pekan ini hari Minggu, 31 Maret 2024 pukul 09.00 WIB LIVE dari T-Mobile Arena Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024