Manchester United Incar Ronaldo dari Jepang

VIVAnews - Manchester United sangat kehilangan Cristiano Ronaldo ke Real Madrid. MU kini telah menemukan penggantinya, meski lebih mirip Ronaldo Brasil.

Menurut IMScouting, Setan Merah segera melayangkan tawaran kepada Catania. Klub Liga Italia (Serie A) ini adalah pemilik penyerang asal Jepang, Takayuki Morimoto.

Pemain 21 tahun ini memukau pemandu bakat MU sejak musim lalu. setelah pulih dari cedera lutut pada 2007, Morimoto mampu mencetak tujuh gol di Serie A, musim lalu.

Musim ini, ia telah mengemas tiga gol. Di timnas Jepang, Morimoto telah tampil dua kali dan mencetak satu gol.

Morimoto seringkali disebut sebagai Ronaldo dari Jepang. Tak lain karena teknik dan pergerakannya yang menyerupai mantan bintang Brasil itu.

Catania coba mempertahankan Morimoto sampai akhir musim ini. Pasalnya, posisi mereka di klasemen Serie A masih belum aman.

Manchester United tampaknya membidik dua hal sekaligus dengan menawar Morimoto. Selain kedalaman skuat, MU coba melebarkan sayap bisnisnya di Asia.

Perekrutan gelandang Korea Selatan, Park Ji-sung terbukti mampu menambah keuntungan bisnis MU di Asia. Apalagi, jika Morimoto bergabung.

Profil Dio Novandra, Pacar Megawati Hangestri yang Dikenalkan ke Para Pemain Red Spark
Rowoon

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Rowoon eks anggota SF9 baru-baru ini akhirnya mengungkapkan alasan di balik keputusannya untuk meninggalkan grup idola tersebut dan beralih fokus ke dunia akting. 

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024