Hattrick Kiessling Jaga Leverkusen di Puncak

VIVAnews - Stefan Kiessling menjadi simbol kejayaan Bayer Leverkusen musim ini. Leverkusen mantap di puncak klasemen Bundesliga, juga Kiessling di daftar top skorer.

Terakhir, hattrick Kiessling mengantarkan Leverkusen membantai Stuttgart 4-0, Minggu 29 November 2009. Kiessling mencetak gol di menit 22, 59 dan 87 lewat titik penalti. Eren Derdiyok melengkapi kemenangan Leverkusen di menit 39.

Laga ini juga berlangsung panas di kubu Stuttgart. Tercatat enam pemainnya menerima kartu kuning dari wasit. Hebatnya, tak satu pun kartu itu diberikan kepada pemain Leverkusen.

Dengan hasil ini, Leverkusen kokoh di puncak klasemen Bundesliga dengan 30 poin dari 14 laga. Leverkusen unggul tiga poin atas Werder Bremen. Sedangkan Stuttgart harus berada satu strip di atas posisi juru kunci dengan 11 poin dari 14 laga.

Tiga gol Kiessling memantapkannya sebagai top skorer sementara dengan 12 gol. Kiessling unggul jauh atas rival-rivalnya di Bundesliga.

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya
Song Hye Kyo dan Gong Yoo

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Penggemar drama Korea bersiaplah untuk menyambut kehadiran dua bintang top dalam sebuah kisah sejarah yang menggugah. Gong Yoo dan Song Hye Kyo, dua nama besar di Korea.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024