Inter Milan Semakin Menjauh dari Juventus

VIVAnews - Hasil kontras di giornata 14 Liga Italia (Serie A) menjauhkan Inter Milan dari Juventus. Bahkan, Juve potensial dilewati AC Milan.

Padahal, Inter menang dengan susah payah atas Fiorentina 1-0 di Giuseppe Meazza, Minggu 29 November 2009. Beneamata harus menunggu sampai menit 85 untuk membuka skor. Itu pun harus lewat penalti Diego Milito.

Sementara itu di San't Elia, Cagliari mengubur Juventus 2-0. Gol Nene di menit 31 dan Alessandro Matri di menit 89 membuat jarak Juve dan Inter kini menjadi delapan poin.

Inter mengemas 35 poin, sedangkan Juve 27. Posisi Juve bisa disalip Milan (25 poin) jika mampu mengalahkan Catania. Sedangkan Cagliari berada di posisi 7 dengan poin 22.

Menarik untuk melihat kembalinya Inter dan Milan sebagai dua kuda pacuan scudetto musim ini. Gengsi sebagai rival sekota yang dilabelkan dalam Derby della Madonnina tampaknya akan kembali populer dan memanaskan persaingan.

Tampil di Saranghaeyo Indonesia 2024, Xiumin EXO Janjikan Penampilan Spesial
Menteri Keuangan Sri Mulyani rapat malam-malam bersama jajaran pejabat Kemenkeu

Finance Minister Held Meeting to Discuss Impact of Iran-Israel Conflict

Finance Minister Sri Mulyani Indrawati held a meeting with the officials in her ministry to discuss the economic and financial situation due to the heated geopolitical si

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024