200 Mobil Ikuti Lomba Modifikasi di JCC

VIVAnews - Sekitar 200 mobil meramaikan kompetisi perebutan gelar The King pada final modisikasi mobil dari semua seri Djarum Black Autoblackthrough yang digelar di gedung Jakarta Convention Centre (JCC), Senayan, Jakarta, Minggu 29 November 2009.

Setelah melewati lima kota sepanjang tahun 2009 ini, malam ini dijadwalkan masuk babak final. Pemenang lomba yang mengambil tema The Hottest Hi-Tech Modified Motoorshow"
ini akan mendapatkan satu unit Toyota Vios.

Pada tahun 2009 ini terdapat 6 kota yang menjadi tuan rumah yaitu Surabaya, Bandung, Jogjakarta, Medan, Balikpapan dan Jakarta.
Berbeda dengan tahun sebelumnya, denganĀ  kemasan event yang lebih minimalis, Autoblackthrough tetap merefleksikan jiwa anak muda danĀ  para penggemar modifikasi yang cenderung dinamis.

Peserta Peserta kontes dan para pengunjung akan dihibur dengan berbagai acara, mulai dari Fashion Dance, Glow Go Dance, Fun
and Games, ajang pemilihan Miss Autoblackthrough 2009 yang akan dipandu oleh MC P Double, performance dari Lady DJ Parade :
DJ Milinka Radisic dan DJ Jessica-Jet Seven.

Turut memeriahkan acara, artis Indonesia Nidji, Bunga Citra Lestari, Dewi Sandra, Alexa, Aura Kasih, Gruvi dan Vierra. Pada saat bersamaan, akan diadakan Fastblack Online Game Grand Launching untuk para gamers di area GameXone dan juga ada kontes Remote Control Tamiya yang keduanya dapat dinikmati oleh peserta dan pengunjung Final Battle kali ini.

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit
Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Para anggota TNI itu diduga tak terima Prada Lukman dikeroyok preman di Pasar Cikini, Rabu, 27 Maret 2024. Prada Lukman membela ayah rekannya yang dipalak kawanan preman.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024