Preview Persija vs Persebaya

Motivasi Berlipat Macan Kemayoran

VIVAnews - Persija Jakarta akan berhadapan dengan Persebaya Surabaya, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta. Ini merupakan partai pertama Macan Kemayoran di ibu kota setelah lama tak mendapat izin dar pihak kepolisian.

Sejak pertengahan Liga Super Indonesia (ISL) 2008/2009, Persija sudah terusir dari Jakarta. Alasan keamanan membuat tim Macan Kemayoran itu harus bertanding di luar kota meski melakoni laga kandang.

Musim ini Persija sebenarnya mendapat kesempatan tampil di kandang lebih awal, yakni lawan Persijap Jepara (21 Oktober 2009) dan Persela Lamongan (24 Oktober 2009). Namun dua laga ini juga batal karena alasan keamanan.

Manajer Persija, Haryanto Badjuri seperti dilansir situs resmi PT Liga Indonesia mengatakan sore ini (live antv 15.30 ) timnya bakal tampil dengan motivasi berlipat pada duel ini. Sebab, kemenangan tak hanya penting untuk memuaskan dahaga The Jakmania-pendukung Persija, tapi juga sebagai kado ulang tahun ke-81 Persija yang kebetulan jatuh pada 28 November.

“Tentunya Persija harus menang sebagai kado HUT ke-81. Untuk itu, saya meminta seluruh komponen tim agar fokus dan tampil penuh disiplin dan dedikasi pada laga ini," kata Haryanto.

"Ini akan menjadi momentum Persija untuk bangkit dan kembali bersaing dalam perburuan gelar juara musim ini,” pungkasnya.

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery
Bendera Arab Saudi.

Arab Saudi Kemungkinan Ikut Ajang Miss Universe, Kandidat Lagi Diseleksi Ketat

Arab Saudi kemungkinan akan memiliki perwakilan kontestan Miss Universe pertamanya tahun ini. Kandidat lagi diseleksi ketat.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024