Sibuk, Lady Gaga Tak Pernah Dugem

VIVAnews - Kesibukan membuat Lady Gaga tak punya waktu untuk bergaul dan menghadiri pesta-pesta selebritis. Lady Gaga mengaku dia tak masalah dengan kehidupannya tersebut.

Penyanyi yang sedang naik daun ini juga mengklaim dirinya bukanlah penyanyi yang suka mabuk-mabukan. Jadwal menyanyinya yang padat membuat dirinya tak sempat untuk menghadiri pesta-pesta selebritis papan atas. Dia juga tak pernah pergi ke klub malam seperti kebiasaan artis-artis Hollywood lainnya.

"Saya tak pernah pergi ke klub malam. Kamu juga tidak akan melihat foto saya sedang mabuk. Saya tidak pergi karena saya senang bekerja," kata Lady Gaga seperti dikutip dari Femalefirst, Minggu 29 November 2009.

Artis berambut pirang ini tak merasa terbebani dengan jadwal manggungnya yang padat. Dia merasa sangat senang dengan kesibukannya tersebut.

"Saya sangat mencintai pekerjaan saya. Saya sangat bekerja keras," tambahnya.

Lady Gaga baru saja merilis lagu barunya berjudul 'Telephone'. Dia merasa senang dengan lagunya tersebut. Lagunya itu menceritakan tentang ketakutannya saat dering telepon berbunyi.

"Ketakutan aku adalah saat dering telepon berbunyi di telingaku. Apakah itu telepon atau hanya pikiran di kepalamu, itu adalah ketakutan yang lain," tandasnya.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions
Anang Hermansyah dan Ghea Indrawari

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Anang Hermansyah mulanya menanyakan berapa usia Ghea Indrawari. Suami Ashanty tersebut nampak keheranan karena sampai kini Ghea Indrawari belum punya pasangan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024