Inilah Kriteria Pacar Impian Cinta Laura

VIVAnews - Cinta Laura mengaku sangat berhati-hati dalam memilih pacar. Cinta tak mau asal dalam mencari pendamping hidupnya. Lantas seperti apa kriteria pacar impian Cinta Laura?

"Number one itu adalah dia harus pintar, personalitynya juga harus bagus. Kalau muka sih aku nggak terlalu peduli," kata Cinta saat ditemui di Jalan Gaharu, Cipete, Jakarta Selatan, Sabtu 28 November 2009.

Artis remaja ini mengaku sudah mendapatkan pria impiannya tersebut. Sayangnya, Cinta tak mau blak-blakan soal jati diri pujaan hatinya itu.

"Nggak penting untuk diketahui. Aku sekarang buat asyik-asyikan saja," ungkapnya.

Cinta memang tak mau terbuka soal kekasihnya tersebut. Dia merasa belum siap untuk mempublikasikan pacarnya tersebut. Bagi Cinta yang terpenting saat ini adalah pendidikannya.

Mantan pacar Marcel Darwin ini selalu menomorsatukan pendidikannya. Dia juga selalu berusaha belajar keras agar tetap berprestasi di sekolahnya.

The Reasons Why Elon Musk Postpones India Visit
Timnas Korea Selatan U-23

Fakta Mengerikan Korea Selatan U-23 Jelang Lawan Timnas Indonesia U-23

Korea Selatan U-23 akan menjadi lawan Timnas Indonesia U-23 di babak perempat final Piala Asia U-23 2024. Pertandingan berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha,

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024