Komputer Jinjing

Netbook Ferrari One Hadir di Indonesia

VIVAnews - Acer Indonesia resmi meluncurkan seri netbook Ferrari One. Seperti versi notebook-nya, netbook Ferrari One ditujukan bagi pengguna yang mencari produk eksklusif khas Acer.

Ferrari One, serupa dengan Ferrari menggunakan platform sistem AMD. Di dalamnya netbook ini, Acer mengimplementasikan generasi kedua dari platform Ultrathin AMD untuk notebook.

Dilengkapi dengan cover berwarna merah menyala yang menampilkan logo Scudetto Ferrari, tim yang sering merajai arena balap Formula One, netbook menggunakan layar LED 11,6 inci wide dengan resolusi 1366 x 768 piksel. Monitor dengan aspect ratio 16:9 ini diklaim dapat menghadirkan pengalaman sinematik yang utuh.

Sebagai pelengkap, pengeras suara dari Ferrari One dirancang untuk mengoptimalkan kualitas audio. Perangkat audio yang dibenamkan sudah dimodifikasi sedemikian rupa oleh Dolby Laboratory.

Untuk jantungnya, Acer menempatkan Athlon X2 L310 yang merupakan prosesor hemat energi dari AMD. Untuk grafis, ATi Radeon HD 3200 yang disiapkan bisa digunakan untuk mendukung video definisi tinggi.

Adapun memori DDR2 667MHz hingga sebesar 4GB dipasang untuk membuat sistem operasi Windows 7 Home Basic ataupun Home Premium yang diinstalasikan dapat bekerja secara responsif. Untuk penampungan data, harddisk 320GB sudah tersedia pula.

Produk ini sendiri disebutkan akan dijual di kisaran harga 7,5 juta rupiah. Di atas harga rata-rata netbook pada umumnya.

Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu
Viral Video Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Makeup pengantin adalah tata rias khusus yang dirancang untuk mempercantik dan menyempurnakan penampilan seorang pengantin pada hari pernikahannya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024