David Villa Tak Bisa Menangkan Valencia

VIVAnews - David Villa tak berhenti mencetak gol buat Valencia di Liga Spanyol (La Liga). Tapi, kali ini gol Villa gagal memenangkan Valencia.

Villa mencetak golnya yang ke-10 di La Liga musim ini. Villa mengukuhkan dirinya menjadi top skorer sementara La Liga.

Striker utama tim nasional Spanyol ini menjebol gawang Real Mallorca di menit 48. Sayangnya, Valencia harus diimbangi Real Mallorca 1-1, Minggu dini hari WIB, 29 November 2009.

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Striker pinjaman Mallorca dari West Bromwich, Borja Valero menjebol gawang Valencia di menit 85 lewat titik penalti untuk menyamakan kedudukan.

Alhasil, hanya satu poin yang diraih Valencia di Mestalla. Si Kelelawar kini meraih 25 poin dari 12 laga dan masih bertahan di posisi 4 klasemen sementara La Liga. Sedangkan Mallorca mengemas 21 poin dari 12 laga.

Valencia hanya bisa menyamai poin Sevilla di posisi 3. Beruntung, selisih gol yang bagus membuat kemungkinan Valencia tergusur peringkat di bawahnya, Deportivo La Coruna sangat kecil.

VIVA Militer: Serangan rudal Iran menghantam pangkalan udara militer Israel

Pemerintah Harus Antisipasi Kebijakan Ekonomi-Politik Imbas Perang Iran-Israel

Serangan mengejutkan dari Iran sebagai balasan terhadap Israel yang menyerang pangkalan militer Iran di Damaskus, Suriah, membuat dunia terkejut sekaligus meningkatkan es

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024