Skandal Bank Century

Pekan Depan Tim Angket DPR Temui Bos Golkar

VIVAnews - Pertemuan Tim Angket DPR untuk pengusutan skandal Bank Century dari Fraksi Partai Golkar (FPG) dengan Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie, akan berlangsung pekan depan.

“Karena Jadwal Pak Ical (Aburizal Bakrie) padat sekali, maka pertemuan yang sedianya akan dilakukan hari ini diundur,”ujar anggota Fraksi Partai Golkar, Bambang Soesetyo, ketika dihubungi VIVAnews di Jakarta Sabtu 28 November 2009.

Menurut dia, pertemuan ini hanya bersifat permintaan dukungan dari Tim Angket Century kepada para Tokoh Politik. Agenda pertemuan itu sama dengan pertemuan dengan Mantan Presiden Abdurrahman Wahid hari ini, yaitu untuk meminta nasihat, petunjuk dan dukungan dari tokoh-tokoh bangsa agar Tim 9 dapat mengungkap kebenaran dibalik skandal Bank Century secara jujur, cepat  dan tuntas.

“Pertemuan Safari Kebenaran ini akan kami lakukan dalam beberapa hari kedepan dan kedatangan kami sudah ditunggu oleh Tokoh-tokoh bangsa tersebut,”kata Bambang. Selain meminta dukungan kepada Tokoh Bangsa, Bambang menjelaskan, pihaknya juga akan meminta dukungan kepada berbagai organisasi elemen masyarakat.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya
Grup K-Pop BTS

Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi

Di antara berbagai grup dan artis Kpop yang meraih popularitas global, BTS (Bangtan Sonyeondan atau Beyond The Scene) telah memperoleh tempat yang istimewa.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024