LIVE antv 18.30 WIB

Pelita Masih Tertahan Persema

VIVAnews - Pelita Jaya masih tertahan 0-0 oleh tim tamu Persema Malang dalam 45 menit babak pertama. Pelita terlihat masih beradaptasi dengan Stadion Singaperbangsa yang baru kali pertama menjadi kandang Pelita.

Pada lanjutan pertandingan Liga Super Indonesia (LSI) yang disiarkan langsung antv, Sabtu 28 November 2009 ini, tuan rumah Pelita memang menaruh harapan besar untuk meraup tiga poin.

Selain ingin mencatat kemenangan pertama, tim besutan Fandi Ahmad ini juga ingin memberikan kenangan indah buat warga Karawang di stadion anyar mereka ini. Sebelumnya Pelita melakoni laga kandang di Stadion Siliwangi Bandung.

Namun Persema juga tak mau kalah. Status tim dengan rekor tandang terbaik di Liga Super membuat tim besutan pelatih Subangkit ini juga tampil ngotot.

Bahkan Laskar Ken Arok berhasil menekan tim tuan rumah di awal babak pertama. Peluang pertama datang dari Persema lewat Jairon Feliciano di menit ke-6. Striker Persema itu berhasil melewati Yohan Ibo di kotak penalti. Sayang sodoran Jairon gagal disambut Brima Pepito Sanusie.

Pelita yang sadar pertahanan tim tamu sangat kokoh coba melakukan tendangan jarak jauh. Terhitung dua kali Firman Utina melakukan tembakan dari luar kota penalti. Sayang sepakan gelandang serang Pelita ini selalu meluncur di atas mistar gawang Persema yang dikawal I Komang Wardahana.

Namun secara keseluruhan babak pertama, Laskar JKen Arok justru lebih bermain secara terpola di banding Laskar Karawang. Kerjasama satu dua Iswandi Da'i dan Jairon di menit ke-38 sempat mengancam gawang I Made Wardhana. Sayang sepakan Iswandi masih gagal menemu sasaran.

Persma kembali mengancam di masa injury time. Berawal dari blunder kiper Pelita yang gagal menangkap bola dengan sempurna, Pepito berhasil berhasil menanduk bola ke gawang. Beruntung bek Pelita berhasil membuang bola. Skor 0-0 ini bertahan hingga turun minum

Daftar Tempat Charging Mobil Listrik di Tol Trans Jawa saat Mudik Lebaran 2024
Live World Boxing di tvOne, Minggu, 31 Maret 2024, Jam 09.00 WIB

Live World Boxing Welter Super WBO dan WBC, Tszyu vs Sebastian Fundora Tayang Akhir Pekan di tvOne

tvOne akan kembali menayangkan Live Wolrd Boxing akhir pekan ini hari Minggu, 31 Maret 2024 pukul 09.00 WIB LIVE dari T-Mobile Arena Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024