Dewi Persik Gabung di Manajemen Artis Dhani?

VIVAnews - Dewi Persik tak pernah berhenti bikin sensasi. Baru-baru ini, pedangdut tersebut dikabarkan akan bergabung dengan manajemen artis milk Ahmad Dhani. Benarkah?

"Gue juga baru tahunya kemarin. Sempat nanya ke Mas Dhani. Kalau Dewi mau masuk ke RCM (Republik Cinta Manajemen) itu kewenangan Mas Dhani," kata Tata, salah satu personel Maha Dewi saat ditemui di Studio Cawang, Jakarta Timur, baru-baru ini.

Tata mengaku tak ada masalah bila Dewi Persik bergabung di RCM. Hanya saja, Tata mengingatkan siapapun yang tergabung dalam RCM harus bisa menjaga nama baik RCM.

"Siapapun termasuk kita keluarga besar RCM selalu menjaga nama baik RCM," pesannya.

Tata dan Puri yang tergabung dalam Maha Dewi ini mengaku sampai saat ini belum mengetahui secara pasti tentang gosip-gosip yang beredar seputar kabar yang mengatakan Dewi Persik akan bergabung di RCM.

Mereka mengaku siap menerima Dewi Persik dengan tangan terbuka dan tak tersaingi dengan Dewi Persik.

'Nggaklah. Kita akan terima dengan senang hati walau dengan sensasinya," tandas Puri.

Masyarakat Diimbau Waspada Terhadap Penawaran Paket Umrah dan Haji Harga Murah
Petugas dari Satuan Penyelenggara Administrasi SIM (Satpas) Polres Metropolitan Tangerang melakukan perekaman data pemohon SIM di Mal Pelayanan Kantor Pemerintahan Kota Tangerang, Tangerang, Banten

SIM Mati Bisa Diperpanjang, Tidak Perlu Bikin Baru

Surat Izin Mengemudi (SIM) adalah dokumen penting bagi pengguna kendaraan bermotor. Masa berlaku SIM memiliki batas waktu, dan perlu diperpanjang sebelum habis. Pada hari

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024