Caleg Artis

Eko Patrio: Biar Kami Mengerti Arti Korupsi

VIVAnews - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan Markas Besar Kepolisian RI memberikan wejangan soal korupsi kepada calon legislatif (caleg) yang berasal dari kalangan artis. Tidak tanggung-tanggung, ada 62 artis dan pekerja seni yang hadir dalam pembekalan antikorupsi ini.

"Kalau nanti jadi anggota DPR harus mengetahui apa itu korupsi, yang disebut korupsi itu apa. Makanya kita disini mengundang Pak Kabareskrim dan dari KPK," ujar artis yang dikenal dengan nama Eko Patrio, di Graha Niaga, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Rabu, 18 November 2008.

Dalam acara wejangan antikorupsi ini tampak hadir, Kepala Badan Reserse dan Kriminal Komisaris Jenderal Susno Duadji. Sedangkan dari KPK belum terlihat datang ke acara ini. Selain Eko Patrio, hadir pula Sony Tulung, Ingrid Kansil, Ikang Fauzi serta Anwar Fuadi.

Eko yang bernama asli Eko Hendro Purnomo ini menjadi calon legislatif dari Partai Amanat Nasional (PAN) untuk daerah pemilihan Jawa Timur VIII, yang meliputi Nganjuk, Jombang, Mojokerto, dan Madiun.

Mobil Listrik Vinfast Pakai Sistem Sewa Baterai, Segini Biayanya
Gelombang tinggi laut terjang pesisir pantai (foto ilustrasi)

BMKG Sebut Gelombang hingga 2,5 Meter Bakal Terjadi di Perairan Indonesia, Ini Lokasinya

BMKG mengeluarkan peringatan dini gelombang tinggi yang berpotensi terjadi di beberapa wilayah perairan pada 20 hingga 21 A

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024