El Clasico, Laga Yang Sangat Ditunggu Ronaldo

VIVAnews - Cristiano Ronaldo menjadikan laga El Clasico sebagai momen comeback ke lapangan hijau. Winger Real Madrid ini pun langsung menjanjikan aksi 'gila' jika tampil melawan Barcelona di jornada 12 nanti.

"Saya telah enam pekan tidak merasakan sebuah pertandingan. Karena itu saya akan tampil gila," ujar Ronaldo seperti dilansir Tribal.

Kerinduan akan rumput lapangan ditumpahkan winger asal Portugal ini saat Madrid bersua musuh bebuyutannya Barcelona. Bahkan, CR9 mengaku siap turun meski kondisinya belum bugar 100 persen usai cedera engkel.

"Ya, saya dapat mengatasi rasa sakit ini. Dan ya, saya ingin bermain melawan Barca. Saya merasa siap dan kuat," tambahnya.

Ronaldo kemungkinan hanya turun sebentar saat Real Madrid bersua FC Zurich di matchday 5 babak penyisihan grup Liga Champions. Saat ini, Los Merengues menduduki posisi runner-up Grup C dengan koleksi poin yang sama dengan AC Milan di puncak klasemen sementara. Keduanya mengoleksi 7 poin.

Sedangkan di pentas domestik, Madrid berhasil mengambil alih puncak klasemen La Liga usai menaklukkan Racing Santander 1-0. Madrid mengoleksi 28 poin atau berbalik unggul satu poin dari Barca yang sebelumnya harus puas bermain imbang 1-1 dengan Athletic Bilbao.

Superchallenge Supermoto Race 2024 Segera Dimulai, Yogyakarta Tuan Rumah Seri Perdana
Presiden Direktur P&G Indonesia Saranathan Ramaswamy

Presiden Direktur P&G Indonesia Sebut Prospek Masa Depan Indonesia Cerah 

Presiden Direktur Procter and Gamble (P&G) Indonesia, Saranathan Ramaswamy menilai, Indonesia memiliki prospek bisnis yang cerah di masa depan.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024