Kasus Pelemparan Koin

Drogba Didenda Rp 3,2 Miliar

VIVAnews – Striker Chelsea Didier Drogba divonis bersalah karena melempar koin ke  arah penonton. Tak hanya dihukum larangan bertanding di tiga partai lokal, Drogba juga mendapat hukuman denda dari klubnya.

Salah seorang petinggi Chelsea, Bruce Buck, mengatakan pemainnya itu tahu kalau telah melakukan kesalahan.  Drogba, seperti diberitakan Eurosports, terancam kehilangan gajinya untuk dua minggu yang dipercaya mencapai sekitar £ 180 ribu atau lebih dari Rp 3,2 miliar.

“Didier telah melakukan sesuatu yang harusnya  tidak ia lakukan. Tapi Anda juga harus mencari tahu penyebabnya,” kata Buck.

Didier Drogba sebenarnya sudah meminta maaf atas aksi melempar koin pada penonton saat Chelsea mengahadapi Burnley, Rabu 12 November 2008. Drogba mengaku terbawa suasana heboh usai mencetak gol.

Namun pihak FA tetap menjatuhkan hukuman yang menyebabkan pemain asal Pantai Gading itu harus absen di tiga pertandingan melawan Newcastle, Arsenal dan Bolton. Bagaimana pun, Drogba tetap bisa tampil di Liga Champions saat Chelsea bertandang ke markas Bordeaux Rabu pekan depan.

Cuan di Bulan Ramadan, BRI Bayarkan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun
Han So Hee.

Han So Hee vs Hyeri: Drama Cinta Segitiga Ryu Jun Yeol Kembali memanas!

Han So Hee lagi-lagi menjadi sorotan pengguna media sosial. Kali ini, Han So Hee disebut menyerang Hyeri melalui unggahannya pada Jumat pagi 29 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024